Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Minahasa Utara

Tim Vonnie Mengaku Diteror

Redaksi Manado Today   |   7 Juli 2010 – 17:58 WITA

Manado Today – Berbagai intrik ternyata harus dihadapi kubu Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Calon Gubernur Sulut usungan Partai Gabungan. Belum tuntas permasalahan pengguguran pencalonan pasangan VAP dan Hendrik Manossoh, ternyata pasangan ini juga harus diperhadapkan dengan upaya teror melalui sambungan telepon dan SMS, yang bertujuan mematahkan semangat pemenangan tim yang hingga saat ini solid.“Selang beberapa hari ini, memang kami menerima beberapa kali terror melalui telepon baik sambungan langsung maupun melalui SMS,” kata Decky Senduk salah satu Tim VAP – HM pada manadotoday Rabu (07/07/2010) pukul 13.00 WITA.

Selanjutnya Senduk menyebutkan pihaknya sudah melakukan langkah identifikasi terhadap nomor peneror dan akan dilakukan upaya hukum terhadap pelaku.

“Ini merupakan ulah oknum yang merasa takut dengan ibu Vonnie dan kami akan melakukan langkah hukum terhadap pelaku,” tegas Decky walaupun tidak menyebutkan isi ancaman itu. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading