Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon Ajak PNS Pemkot Manado Gelar Aksi Donor Darah

Aldi Mawitjere   |   15 Juni 2012 – 14:31 WITA
hanz tinangon

Kepala BKD Manado, Drs Hans Tinangon Msc selalu tampil dalam aksi sosial donor darah di Manado

MANADO (manadotoday.com) —Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar kegiatan donor darah se-Dunia dan dirangkaian peringatan HUT kota Manado Ke-389 bulan Juli nanti. Dalam kegiatan tersebut PMI Manado menargetkan 389 kantong darah.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Manado, Drs Hans Tinangon Msc yang menjadi salag satu peserta pendonor pun mengajak, agar PNS Pemkot Manado bisa menjadi motivator dalam aksi sosial PMI Manado tersebut.

“Bahwa dengan mendonorkan darah memiliki dua faedah penting dalam kehidupan. Pertama, faedah kesehatan karena dengan mendonor maka akan terjadi sirkulasi sel darah baru yang akan muncul dan sangat baik bagi tubuh manusia. Faedah ke dua, kita peduli kemanusiaan karena dapat membantu sesama manusia yang membutuhkan apalagi stok darah di rumah sakit selalu kekurangan,”terang Tinangon.

Tak heran, Tinangon yang kini telah melakukan donor darahnya ke-9 kali mengajak, agar teman-teman PNS Pemkot Manado agar menjadi motivator dan berprakarsa terus untuk donor darah secara rutin.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading