Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon Berjanji Sidak PNS Tidak Akan Longgar

Aldi Mawitjere   |   23 Juni 2012 – 14:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Manado, harus menjadi perlopor atau menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan disiplin. Untuk itu, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Drs Musa Hanz Tinangon MSc, menegaskan inspeksi mendadak bagi PNS di lingkungan Pemkot Manado tidak akan longgar.

“Jadi sidak terhadap PNS di Pemkot Manado, akan dilakukan secara rutin. Karena kesan mulai ada lagi PNS yang tidak disiplin,”tandas Tinangon.

Lantas masih terjaringnya PNS Manado dalam sidak yang dilakukan Pol-PP dan Staf Manado beberapa waktu lalu menandakan mulai longgarnya penerapan tahun disiplin yang sudah dicanangkan.

“PNS sebenarnya memberikan contoh yang baik. Tapi jika dalam sidak ada PNS yang teryanta kepatan bolos kerja hingga dua kali, saya tidak segan-segan memberikan sangsi yang tegas sesuai dengan aturan,”ujarTinangon.

Ditambahkan Tinangon, mulai pekan depan sidak PNS akan dilakukan disemua lokasi publik, termasuk rumah makan dan restoran, rumah kopi, swalayan, terminal hingga pasar.

“Saya tidak inginkan ada PNS yang berkeliaran di waktu jam kerja. Jika keluar harus membawa surat tugas dari kepala SKPD masing-masing,”kunci Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading