Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon : Formasi Honorer Pol-PP Diusulkan Sendiri MenPAN

Redaksi Manado Today   |   23 September 2010 – 20:48 WITA

Manado Today – Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Manado, Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday Kamis (23/09/2010) tadi menegaskan terkait usulan 266 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SP3) yang sudah masuk database ke Pemerintah Pusat, untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil tidak memenuhi syarat dalam kategori satu.
Menurut Tinangon, honor daerah terbagi dua bagian yakni ketegori satu masuk pembiayaan Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), sementara itu kategori dua masuk pembiayaan lain-lain. 
“ Setelah melewati seleksi tahapan ferifikasi, 266 usulan Satpol-PP ini tidak ada yang memenuhi persyaratan ketegori satu.  Dengan demikian kita usulkan sendiri berdasarkan kebutuhan daerah, “ ujar Tinangon.
Lebih jauh dikatakan Tinangon, usulan Satpol-PP ini telah masuk data bes terhitung per januari 2005 dengan masa kerja satu tahun sebelumnya. Dimana hal ini berdasarkan PP 48 tahun 2005 dan PP 43 tahun 2007.
“ Pegawai yang masuk data bes tidak ada tawar-tawar sesuia mekanisme dan aturan berdasaarkan Peraturan Pemerintah, “ tukas Tinangon.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading