Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon : Lomba PBB Wajib Diikuti SKPD di Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   2 Juli 2012 – 23:23 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado Drs Musa Hanz Tinangon MSc, menegaskan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka HUT Kota Manado ke 389 wajib diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkot Manado.

Dimana lomba PBB antar instansi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin aparatur pemerintah dilingkup Pemkot Manado. Pasalnya, disiplin merupakan perilaku yang harus dimiliki setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kegiatan lomba PBB ini adalah wajib diikuti seluruh SKPD yang berjumlah 45 instansi termasuk kecamatan dan kelurahan. Ini merupakan instruksi pak Walikota agar PNS menerapkan disiplin dalam tugasnya sehari-hari,”pungkas Tinangon.

Lebih jauh dikatakan Tinangon, untuk menunjukan netralitas dan objektifitas penilaian dilakukan langsung oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Jadi nilai yang diperoleh benar-benar murni karena tim penilainya dari kalangan luar Pemkot yakni dari TNI. Ini juga sesuai petnjuk pak Walikota,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading