Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon : Pegawai Berprestasi Jangan Ada Paksaan

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 18:18 WITA

Manado Today – Kaban BKD Manado Drs Hans Musa Tinangon MSc mengharapkan agar semua peserta yang ikut dalam pegawai berprestasi bukan karena paksaan dari kepala SKPD. “ PNS berprestasi bagian dari penilaian struktural  kedepan,” ujar Tinangon.

Lanjut dikatakan Tinangon, meskipun PNS berprestasi ini salah satu kegiatan dalam rangka HUT Kota Manado ke 388 namun mempunyai nilai plus kedepan. “Pemilihan PNS berprestasi, kini telah masuk ke tahap penilaian akhir.

Dari total peserta 60 orang PNS, kini telah tersaring masing-masing perwakilan dari esalon 2, 3, dan 4 masing-masing 5 peserta. Mereka termasuk yang terbaik dari penilaian panitia,” terang Tinangon.

Namun ditegaskan Tinangon, proses penilaian PNS itu hanya sebagai sarana peningkatan citra PNS Manado yang baik. “Predikat ini suatu kebanggaan, tapi akan menjadi nilai tambah untuk peningkatkan jenjang karir PNS. Karena penilaian akan berorientasi pada disiplin kinerja, tupoksi, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab serta memahami kewajiban sebagai PNS,” ujarnya sembari menjamin tim penilai pasti objektif dan disesuaikan dengan indikator terkait proses penilaian.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading