Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon Penuhi Undangan KPK

Aldi Mawitjere   |   22 September 2011 – 21:52 WITA
Hans Tinangon

Drs Hans Tinangon MSc

Manado Today – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado, belum lama ini memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan untuk memberikan keterangan ataupun tersangkut kasus, namun melakukan sering terhadap pemberantasan korupsi di setiap penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Kita hadir itu hanya sering. Hal ini erat kaitan dengan pemberantasan korupsi yang sering terjadi kalah penerimaan CPNS,”ujar Hans Tinangon.

Dimana yang terudang oleh KPK ada sekitar 9 Provinsi dengan 17 Kabupaten /Kota se-Indonesia.

“Untuk Indonesia Timur yang diundang yakni Manado dan Makasar. Dan mereka (KPK,red) berkomitmen akan memberantas korupsi di setiap penerimaan CPNS,”kuncinya.

Terpisah tokoh pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd, terkait hal tersebut mengatakan langka tersebut menjadi satu langkah maju asalkan benar-benar direalisasikan. “Bukan rahasia lagi, mafia CPNS dengan iming-iming uang puluhan juta sehingga bisa lolos menjadi CPNS telah terjadi selama ini. Jadi dengan adanya komitmen KPK terhadap penerimaan CPNS, kedepan bisa benar-benar murni,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading