Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon : PNS Terjaring Sidak, TTP Langsung Dipotong 15 Persen

Aldi Mawitjere   |   13 Februari 2012 – 23:10 WITA
kepala BKD Manado

Drs Hanz Tinangon MSc

Manado, (manadotoday.com) — Sebagaimana instruksi Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Harley AB Mangindaan, agar tim sidak (inspeksi mendadak) terus dilakukan dan memberikan sanksi tegas berdasarkan aturan dan mekanisme yang berlaku.
Kepala BKD Manado, Drs Hanz Tinangon Msc menegaskan, mereka yang terkena sidak akan langsung mendapat sanksi pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) hingga 15 persen.
“Kita lakukan ini tentunya berdasarkan Perwako nomor 04 tahun 2012 tentang TPP. Bagi mereka yang terjaring dalam sidak, TPP-nya langsung potong 15 persen. Ini sudah mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2012. Jika terjaring hingga dua kali, TPP hingga 30 persen plus sangsi tegas seperti pernyataan tidak puas akan kinerja PNS tersebut yang disertai penundaan gaji berkala akan diberikan,”jelas Tinangon
Lanjut dikatakan Tinangon, hingga saat ini belum ada PNS yang terjaring hingga dua kali.
”Tapi yang pasti sidak ini akan terus dilakukan dan malah akan semakin digiatkan,”tegasnya.
Seperti diketahui, Sidak yang dilakukan Senin (13/02/2012) masih saja ada PNS Pemkot Manado yang terjaring. Dimana 5 PNS tersebut berasal dari Kecamatan Sario.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading