Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinangon : Sosialisasi UU Tanda Jasa Perlu Dipahami PNS Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   15 Maret 2012 – 21:57 WITA
UU tanda jasa

Sosialisasi UU tanda jasa pada PNS Pemkot Manado

Manado, (manadotoday.com) – Pemberian tanda jasa dan tanda kehormatan serta pengunaan dan pemakaian gelar harus dipahami oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Manado, lebih khusus bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pengelola kepegawaian. Tak ayal, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemkot Manado, Kamis (15/03/2012) melakukan sosialisasi yang dilaksanakan di ruang serbaguna kantor Walikota.
Manurut Kepala BKD Manado Drs Musa Hanz Tinangon MSc kepada wartawan sosialisasi tersebut, didasarkan pada Undang-Undang (UU) nomor 20 tahun 2009, Peraturan Pemerintah (PP) nomor 1 tahun 2010, dan PP nomor 35 tahun 2010, serta surat dari Sekretariat Militer Presiden Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) RI.
“Pembawa materi dalam sosialisasi ini adalah, pejabat dan staf Sekretariat Militer Presiden pada Kementerian Sekretariat Negara RI,”tandas Tinangon.
Lanjut dikatakan, untuk peserta terdiri dari pejabat eselon IIb kepala SKPD, Camat, Lurah, Sekretaris instansi, kepala tata usaha, kepala Puskesmas, kepala UPTD Dinas Pendidikan, serta Kasubag Kepegawaian pada masing-masing SKPD.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading