Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tindaklanjuti Aspirasi Warga Sondakh Instruksikan SKPD Turun Lapangan

Aldy Monareh   |   10 Juni 2012 – 13:54 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Permintaan sejumlah anggota DPRD Kota Bitung terkait dijadikannya aspirasi warga sebagai program prioritas pembangunan, direspon positif oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dengan menginstruksikan agar kepala SKPD turun langsung ke lapangan menindaklanjuti aspirasi warga.

”Saya minta kepala SKPD terkait turun lapangan guna melihat langsung apa yang menjadi keluhan warga.Sehingga aspirasi mereka terakomodir,” tandasnya.

Diakui Sondakh, dalam rangka meningkatkan taraf hidup serta kualitas hidup masyarakat tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai dan layak.

”Untuk itu masukan atau aspirasi warga ini penting dijadikan pijakan untuk program pembangunan pemerintah,” ujarnya.

Meskipun memang dikatakannya, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah harus disesuaikan dengan anggaran yang ada. Dengan mengedepankan skala prioritas.

”Artinya program yang dilaksanakan benar-benar sudah sangat mendesak dilakukan, dengan tidak mengabaikan program yang lain,” kata Sondakh berharap partisipasi aktif warga dalam menunjang pembangunan juga sangat diharapkan.

”Sebab tanpa topangan masyarakat pelaksanaan program pembangunan tidak akan berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading