Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tinggal 3 TPS, J2 Unggul 909 Suara

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 15:43 WITA

Tomohon Today–Pasangan J2 tidak akan terkejar lagi. Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU) yang dilaksanakan di KPU Tomohon kini sudah hari ketujuh. Selisih kedua pasangan yakni J2 dan LSW-JSW hingga saat ini mencapai 909 suara. 
LSW-JSW memperoleh 19.953 suara sementara J2 memperoleh 20.862 minus tiga TPS yang belum Dihitung. Dengan demikian, J2, pasangan yang diusung Partai Golkar dipastikan akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Kota Tomohon.
Memang, hasil tersebut masih akan dibawa ke Mahkamah Konstitusi (MK). Hanya saja, sumber di MK menyebutkan bahwa putusan tidak akan berbeda jauh dengan hasil PSU Wailan dan PSSU yang sementara dilaksanakan.
”Kami mengimbau kepada para pendukung J2 agar tetap tenang dan tidak terpancing. Kita sudah menang. Kini tinggal bagaimana kita mengamankan kemenangan yang telah diraih,” tandas Theodorus M Tuerah, Koordinator Media Center Pasangan J2. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading