Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Tingkat Hunian Kamar Hotel di Gorontalo Menurun

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 23:32 WITA

Gorontalo Today – Kepala BPS Gorontalo, Win Kusdiatmono mengatakan, tingkat hunian hotel di daerah itu jika dibandingkan pada Bulan Mei lalu, mengalami penuruna di bulan Juni. Pasalnya, untuk bulan Mei, tingkat hunian mencapai 42,81 persen, sedangkan di bulan Juni, hanya 42,19 persen, atau mengalami penurunan 0,62 persen.

Menurutnya, dihitung dari seluruh Kabupaten/Kota, paling tinggi diraih Kota Gorontalo, dengan capaian 51,39 persen. Diikuti Kabupaten Pohuwato, denga 39,53 persen, Kabupaten Gorontalo Utara 23,46 persen, dan Kabupaten Boalemo sebesar 18,65 persen. Sedangkan yang paling rendah yakni di Kabupaten Gorontalo dengan hunian hanya 5,37 persen.

“Untuk pengunjung di bulan Juni, tamu asing yang menginap, lebih rendah dibanding tamu dalam negeri,” terang Kusdiatmono. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading