Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tingkatkan SDM, Sondakh Minta Warga Lembeh Belajar Bahasa Inggris

Aldy Monareh   |   31 Maret 2012 – 20:02 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka pengembangan kawasan industri dan Pariwisata di Kota Bitung lebih khusus di kawasan Pulau Lembeh yang merupakan daerah tujuan wisata, Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengajak warga Lembeh untuk belajar Bahasa Inggris.
”Pulau Lembeh adalah kawasan industri dan tujuan Wisata, karena itu agar nantinya warga bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan para Investor dan wisatawan manca negara, Bahasa Inggris sangat diperlukan. Sebab itu warga perlu belajar Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional ini,” ujar Lomban.
Namun begitu, Sondakh juga mengingatkan agar warga di kawasan Lembeh senantiasa memelihara Bahasa daerah sebagai ciri khas warga.
”Disamping belajar Bahasa Inggris, Bahasa daerah yang merupakan ciri khas diharapkan terus dipelihara. Karena Budaya adalah jatidiri bangsa,” tukas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading