Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tinjau Persoalan Sampah Multi Mart, Oehlers Turun Langsung

Aldi Mawitjere   |   11 Januari 2012 – 14:07 WITA
kadis kebersihan manado

Julises Oehlers SH

Manado, MTC – Persoalan sampah yang dihasilkan oleh Multi Mart Manado, langsung disikapi Kadis Kebersihan Julises Oehlers SH dengan turun langsung ke lapangan.
“Sampah ini telah mendapat pengeluhan dari masyarakat. Pasalnya bau busuk menyengat sangat mengganggu aktifitas warga,”tandasnya.
Lanjut dikatakannya,jika sampah yang dihasilkan mengeluarkan bau busuk yang menusuk hidung sehingga menganggu sistem pernapasan masyarakat yang kebetulan lewat dilokasi tersebut.
“Bau busuk ini berasal dari genangan air hujan yang menyatu dengan sampah di dalam bak. Ditambah lagi, ada air sampah yang meluber ke jalan besar. Nah, inilah yang menjadi pengeluhan masyarakat,” tuturnya.
Terkait hal tersebut Oehlers menyarankan agar pihak Multi Mart supaya segera membuat saluran air dari bak sampah agar menyatu dan langsung masuk ke got besar.
“Saya akan koordinasikan masalah sampah ini dengan manajemen Multi Mart. Tunggu saja paling lambat 2-3 hari masalah ini sudah dituntaskan,” tukasnya seraya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaporkan permasalahan sampah di Multi Mart. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading