Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport

Tinju NSBC Manado: Petinju asal Singapura Menang

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 01:29 WITA

Manado Today – Petinju Sayed Gamea Shah dari Singapura menang atas Marius Mabel dari Wamena Papua pada kejuaraan North Sulawesi Boxing Championship (NSBC) di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (3/3).

Dengan kemenangan tersebut Sayed Gamea Shah turun di kelas 64 kilogram (Kg) putra, maju ke babak semifinal Jumat (4/3) dan akan berhadapan dengan petinju Buce Tibalimetan dari sasana Nunusaku Ambon, yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Markus Baransano dari Jayapura Papua.

Pada pertandingn lainnya untuk kelas 64 Kg, petinju Yusmin Hasan dari sasana Topanz Ternate menang atas Akbar Nusalelu, dan Vinky Montolalu dari sasana Richard Engkeng Sulawesi Utara (Res) menang RSC pada ronde kedua atas Steven Chandra dari sasaran Waraney Tateli.

Kemenangan itu membuat Vinky Montolalu yang merupkan salah satu petinju Pelatnas pada babak semifinal akan berhadapan Yusmin Hasan.  Untuk kelas 69 Kg petinju Irfan Ragaya dari Tidore Maluku Utara menang atas Marvin Batuael Bogor, dan Izackh Carputy dari Semarang menang atas Zebedeus Tesagay dari sasana Amimha Merauke.

Presiden Organisasi Tinju Singapura, Sayed Abdul Kadir, mengatakan, cukup puas dengan penampilan petinjunya yang dapat menang pada pertandingan itu. “Sayed dapat bermain bagus dan meraih kemenangan,” katanya.

Sayed Abdul Kadir mengatakan, kejuaraan seperti ini sangat baik dilaksanakan untuk memberikan pengalaman bertanding kepada para petinju. “Kejuaraan ini baik, karena diikuti banyak petinju dari berbagai daerah di Indonesia serta tim Pelatnas tinju Indonesia,” ujarnya. Dia menambahkan, pada kejuaraan tersebut Singapura menargetkan meraih satu medali emas. (ann/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading