Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Tipikor Polres Minsel Periksa Kasat Pol PP Minsel

David Masengi   |   20 Desember 2011 – 08:41 WITA

Amurang, MTC – Jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya membuktikan keseriusannya menangani kasus korupsi di Minsel, Buktinya Senin kemarin Tim Pemeriksa Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres memeriksa Kepala Satuan Pol PP Nofriet Ransulangi sebagai saksi terhadap dugaan korupsi yang terjadi di satuan Satpol PP tahun 2010.
Terpantau manadotoday, mantan Kabag DPRD Minsel ini, terlihat mendatangi ruangan Tipikor Polres Minsel dengan memakai t-shirt Loreng ditemani salah satu anggota Sat Pol PP.
Rasulangi ketika ditemui menungkapkan bahwa kedatangannya untuk memenuhi undangan Tipikor Polres Minsel , sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di Sat Pol PP Minsel.
“Ya, memang benar saya dipanggil tim penyidik sebagai saksi  dalam kasus dugaan korupsi yang ada di satuan Satpol PP,” ujar Ransulangi.
Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kasat Reskrim AKP Yana Supriatna saat dikonfirmasi manadotoday membenarkan pemeriksaan tersebut.
“Ransulangi kami periksa sebagai  saksi dalam kasus dugaan korupsi, dan  hasil selanjutnya nya pasti kami beberkan,” janji Supriatna. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading