Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Tirayoh: Banyak PAD yang belum Maksimal

Redaksi Manado Today   |   8 Juli 2010 – 14:48 WITA

Manado Today – Banyaknya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Propinsi Sulawesi Utara yang belum maksimal digarap mendapat sorotan khusus fraksi Partai Damai Sejahtera (PDS).Paul Tirayoh selaku Anggota Fraksi PDS, menilai ada banyak hal yang perlu ditingkatkan, dan digarap dalam rangka menggenjot PAD daerah ini. seperti, pajak air bawah tanah yang baru dilakukan salah satu kabupaten kota yang jumlah  pajaknya bernilai 500 juta pertahun.
”Dinas pertambangan dan dinas pendapatan daerah yang terkait di dalamnya agar harus meneliti hal ini,karena kontribusinya sangat besar bagi pemasukan PAD,” kata mantan birokrat ini.
Lanjut dikatakannya apabila  beberapa kabupaten kota melakukan hal ini, berarti pemasukan PAD setiap tahunnya mencapai miliaran rupiah.
”Pemerintah propinsi harus jeli melihat ini karena kontribusinya sangat besar untuk pembngunan Sulawesi Utara.”tukasnya.(lou)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading