Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Utara

Tirayoh : Putusan MK Mengikat dan Harus Dilaksanakan

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 22:08 WITA

Manado Today – Anggota DPRD Sulut yang berasal dari dapil II (Minahasa, Minut,Tomohon) menyatakan bahwa semua pihak harus melaksanakan dan menjalankan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pemungutan Suara Ulang (PSU) pilbup di Kecamatan Wori, Minahasa Utara.Menurutnya, putusan MK adalah putusan final dan mengikat sehingga putusan tersebut harus di laksanakan oleh seluruh pihak terkait dalam hal ini para calon ,stake holder,KPU,dan masyarakat, karena keputusan MK adakah amanat UU.

” Tidak ada kata lain untuk tidak menerima materi putusan MK,apapun materi putusan MK harus ditaati oleh semua pihak dan jika materi putusannya adalah Pemungutan Suara Ulang (PSU) kecamatan Wori, itu harus dilaksanakan karena putusan MK adalah putsan final dan mengikat,” beber Tirayoh.
Diharapkannya juga agar masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan Wori agar berperan aktif mengambil bagian dalam pelaksanaan PSU sesuai putusan MK.
” Diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan pemungutan suara ulang agar nantinya memberi diri dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara,karena satu suara penentu keberhasilan pembangunan lima tahun kedepan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading