Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Tirayoh Soroti Revitalisasi Pertanian dan GST

Staff Manado Today   |   2 Agustus 2011 – 18:28 WITA

Manado Today – Besarnya potensi pertanian di Sulawesi Utara (Sulut) sebagai wilayah agraris, menurut anggota Pansus RPJMD/RPJPD Drs Paul Tirayoh MBA, harus memiliki penganggaran yang kongkrit, sehingga pengembangan potensi pertanian benar-benar bermanfaat bagi daerah.

“Sulut memiliki potensi pertanian yang besar, dimana lebih dari 50 persen warga beraktivitas di bidang pertanian, sehingga sangat layak anggaran untuk pengembangan pertanian ini di kongkritkan, sehingga program pemerintah seperti Revitalisasi Pertanian dan Gerakan Sentuh Tanah, menjadi benar-benar bermanfaat untuk Sulut, seperti pengentasan kemiskinan dan meminimalisasi pengangguran,” ujar mantan penjabat Bupati Minut ini. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading