Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Tjanggulung Bakal Sidak PNS “Nakal”

Redaksi Manado Today   |   11 Oktober 2010 – 23:04 WITA

Ratahan Today - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melakukan Sidak PNS di Setiap SKPD yang ada di Lingkup Pemerintahan. Pasalnya, bulan disiplin yang diterapkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Mitra ini di karenakan untuk tujuan lebih ke pelayanan masyarakat.
Menurut Bupati Minahasa Tengara Tjelly Tjanggulung (T2), kegiatan ini di khususkan bagi para PNS yang nakal dan tidak loyalitas dalam melaksanakan pekerjaan.
Kabag Humas Sekaligus Protokoler Setdakab Mitra David Lalandos AP MM mengatakan, sudah ada beberapa PNS yang masuk dalam catatan Baperjakat dan akan ditindaklanjuti.
Menurutnya, ini menjadi warning keras bagi para PNS untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. “Kalaupun berhalangan harus ada ijin resmi kepada instansi tempatnya bekerja. Sebab ini akan masuk dalam kajian baperjakat untuk kemudian akan dievaluasi,” kata Lalandos. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading