Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tjanggulung Diminta Kaji Kadis PU dan SDA Mitra

Manado Today   |   15 Maret 2011 – 18:33 WITA

Ratahan Today-Masyarakat memintakan Bupati Mitra Telly Tjanggulung untuk mengkaji kembali kedudukan Kadis PU Mitra James Munaiseche. Pasalnya, baru sehari didefinitivkan sebagai Kadis PU SDA, terkesan tak mau memberikan data untuk kepentingan masyarakat.

Menurut salah satu warga Johanis Pionolo, masyarakat sangat memerlukan informasi untuk pencapaian pembangunan di Mitra, untuk pengambilan patokan aspirasi yang akan diteruskan ke pihak Dekab sebagai wakil rakyat. Namun Kadis tak mau memberikannya.

“Kami minta Bupati Tjanggulung mengkaji kembali Kadis PU. Pelayanan yang seperti ini, bukan membantu masyarakat namun sebaliknya menyusahkan masyarakat,” ujar Pionolo.

Sementara itu Kabag Humas Esra Sengkey, ketika dinkonfirmasi untuk dugaan kinerja Kadis PU. Sengkey mengatakan mungkin karena masih baru. Kita jangan dulu mematok bahwa dia tak mau memberikan informasi untuk realisasi capaian proyek, tapi kemungkinan besar mungkin ada keperluan mendesak untuk keluar kantor sehingga tak sempat memberikan penjelasan.

“Kita harus melakukan investigasi dahulu, mungkin kadis sedang ada urusan penting sehingga tak sempat memberikan penjelasan,” pungkas Sengkey. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading