Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tjanggulung Hadiri HUT Desa Wioi Ke-159

Manado Today   |   23 Maret 2011 – 18:15 WITA

Ratahan Today – Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2), Rabu (23/03/2011) siang tadi, menghadiri ibadah syukur HUT ke-159 Desa Wioi Raya Kecamatan Ratahan Timur. Dalam kesempatan itu, Tjanggulung, memberikan bantuan uang tunai sebesar 7,5 juta untuk lima desa yang ada di desa Wioi Raya.Tjanggulung dalam sambutannya, mengatakan dirinya mewakili pemerintah mengucapkan selamat kerena dalam kurun waktu yang panjang, Desa Wioi Raya bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan.

“Diharapkan agar melalui peringatan HUT ini, akan memotifasi dan menyemangati pemerintah dan masyarakat Desa untuk selalu membangun,” terang Tjanggulung.

Dalam kesempatan tersebut juga, Tjanggulung menyerahkan bantuan Rp. 10 juta rupiah, untuk pembangunan Gereja dan sumbangan 15 juta rupiah bagi para lansia yang nantinya akan diperuntukan untuk membuat seragam.

Hadir dalam perayaan HUT itu, diantaranya Asisten I Mitra Drs F Rolos, Kabag Umum dan Perlengkapan Ir MAS Onsu ME, Kabag Humas Drs Ezra Sengkey M.Si, Kasat Pol PP Drs Ventje Momuat  MM, Camat Ratahan Timur Ferry T Uway Spd. ME, serta para hukum tua dan mantan hukum tua se-Wioi Raya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading