Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tjanggulung Minta Budaya Gotong Royong Terus Dipelihara

David Masengi   |   29 Mei 2012 – 08:30 WITA

PUSOMAEN (manadotoday.com) –Bupati Minahasa Tenggara Tjelly Tjanggulung, mengharapkan agar budaya gotong-royong yang ,merupakan salah satu kearifan lokal di daerah Nyiur Melambai, agar terus dipelihara dan dipertahankan.

Hal ini disampaikan Tjanggulung ketika membawakan sambutan dalam Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-2 Desa Minanga II Kecamatan Pusomaen, Senin (28/5).

Dalam acara syukur yang dirangkaikan dengan peresmian dan penandaranganan Kantor Desa sekaligus peletakan batu pertama pembangunan BPU, Bupati pertama Kabupaten Pemulihan ini mengajak agar warga tetap bersyukur kepada Tuhan.

“Di hari jadi ini, Saya minta kita sekalian untuk tetap bersyukur, dan terus mempertahankan budaya gotong royong dalam membangun Desa, serta bersama-sama menjaga persaudaraan agar tetap hidup rukun dan damai,” ujarnya.

Lanjut dia mengatakan HUT ke-2 Desa Minanga II ini, diharapkan akan menjadi momentum yang sangat penting bagi warga agar selalu hidup rukun dan damai sebagaimana yang dirasakan saat ini, sehingga program dan kegiatan yang saat ini Pemkab Mitra akan berjakan sesuai harapan guna peningkatan Kesejahteraan masyarakat.

“Saya salut dan bangga dengan masyarakat yang ada dikabupaten Mitra, karena tanpa kalian (masyarakat-red) kami pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya.

Diketahui hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir Elly Sangian, kadis Kesehatan dr Lilly Mawati, Kabag Humas Drs E Sengkey, Msi, Danramil Belang/Pusomaen Ronny Untu, Camat Pusomaen Pieter Pontororing dan para Hukum Tua se Kecamatan Pusomaen.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading