Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

TKB Akan Dikembalikan ke Fungsi Semula

Aldi Mawitjere   |   18 Oktober 2011 – 10:50 WITA

peter assa

Plt Kadisparbud Manado : Peter Assa ST Phd

Manadotoday.com, Manado – Pada masa kepemimpinan Drs Jimmy Rimba Rogi, Taman Kesatuan Bangsa (TKB) terkenal sebagai tempat pentas seni dan budaya. Fungsi inilah yang akan dikembalikan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, seperti yang diungkapkan Plt Kadisparbud DR Peter Karbert Bertje Assa ST Phd kepada sejumlah wartawan.

“TKB akan kita kembalikan ke fungsi semula. Nantinya, pagelaran Tradisi Kesenian Budaya disingkat TKB. Kegiatan ini kita akan upayakan dilaksanakan setiap minggunya, tepatnya setiap hari Sabtu,” ujar Kadis yang juga menjabat Sekretaris Disparbud tersebut.

Untuk mengintensifkan kegiatan di TKB, kata mantan kabag Pembangunan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan kerjasama dengan pelaku-pelaku usaha pariwisata yang berada di Kota Manado.

“Hal ini dimaksudkan agar kesan TKB yang akhir-akhir ini menjadi sorotan karena menjadi sarang transaksi PSK ataupun lainnya dapat teratasi,” terang Assa.

Lanjut dikatakan Assa, nantinya yang akan mengisi acara pastinya dapat mengisi pesan-pesan layanan masyarakat seperti menghindari narkoba, sosialisasi bahaya HIV/AIDS dan lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading