Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

TKB Bitung Bakal Jadi Lokasi Pembangunan Mall

Staff Manado Today   |   3 Oktober 2011 – 10:05 WITA

Bitung Today – Lokasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Bitung, bakal dibangun mall oleh salah satu pengusaha asal Indonesia, James Riadi.

“Ada beberapa lokasi atas pertimbangan Pemerintah Kota Bitung, untuk dibuatkan mall, namun kemungkinan besar lokasi TKB paling cocok,” ujar Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang di Bitung, Minggu.

Humiang mengatakan, selain industri yang telah berkembang, untuk dunia maupun potensi lainnya telah dilirik beberapa investor, salah satunya pembuatan Mall oleh pengusaha ternama di Indonesia.

“Dengan adanya mall, tentunya akan memberikan dampak positif bagi Kota Bitung, sehingga masyarakat sudah tidak jauh-jauh mencari pusat perbelanjaan dengan tingkat perkembangan modern,” kata Humiang.

Pemerintah dalam hal ini kata Humiang, akan diadakan relokasi bagi penduduk sekitar, sehingga nantinya pembangunan mall itu berjalan dengan baik.

“Kami akan mempertimbangkan dimana baiknya akan direlokasikan warga yang tinggal di sekitar TKB,” ujar Humiang.

Humiang mengatakan, selaku Pemerintah tentunya sangat berharap adanya pengertian dari warga Kota Bitung, karena ketika pembangunan mall ini ada, maka tingkat ekonomi daerah ini semakin berkembang.

“Memang ini masih tahap perencanaan, tapi kalau toh itu terjadi, harus adanya peran aktif dan dukungan masyarakat,” harapnya.

Bitung dinilai sangat potensial dan mempunyai prospek yang baik kedepan, sehingga dipilihlah oleh investor untuk mengembangkan usahanya.

Humiang berharap, masyarakat dapat meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga iklim di Kota Bitung berjalan dengan baik sesuai rencana. (ant/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading