Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TNI AD Peringati Hari Kartika Juang

Redaksi Manado Today   |   15 Desember 2010 – 14:16 WITA

Manado Today – Peringatan Hari Kartika, sebagai kegiatan mengenang perjalanan dan perjuangan Jendral Soedirman dikenal dengan peristiwa Palagan Ambarawa, di diperingati  TNI AD jajaran Korem 131 Santiago, sebagai hari kartika juang yang dilaksanakan di lapangan sparta tikala.
Patauan manadotoday Rabu (15/12/2010), dalam upacara ini, bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 131 Kolonel Infantri Robet Lumempow.
Usai digelar upacara, dilanjutkan dengan atraksi belah diri dan dilanjutkan dengan napak tilas yang berawal dari Manado dan finish di Kotamobagu.
“Saya berharap sikap juang panglima besar Soedirman, dapat terpatri dalam diri setiap prajurit dalam melaksanakan pengabdian bagi bangsa dan engara,” ujar Mayor Infantr Soeparman SSos MSi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading