Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

TNI/Polri Dukung Gerakan Penghijauan di Manado

Aldi Mawitjere   |   28 November 2011 – 21:40 WITA
harley mangindaan

Ai ketika didampingi Kadis Pertanian, Peternakan dan Kehutanan, Ir Recky Poli MA

Manado, MTC – Gerakan penghijauan di Manado, mendapat dukungan penuh dari TNI dan Polri. Terlihat puluhan personil Kodim 1309 Manado dan Polres Manado ikut melakukan penanaman bibit pohon.
Kadis Pertanian Manado, Ir Ricky Poli MA menyebutkan, tahun 2011 ini terget ada 100 ribu pohon akan ditanam. Sementara, 60 ribu bibit pohon sudah didistribusikan ke masyarakat.
“Pada kesempatan ini kami telah menyiapkan bibit pohon jika ada warga yang ingin menanam. Tapi yang pasti ada 5 ribu pohon khusus di tanam gunung Tumpa saat ini,”ujar Poli.
Lanjut dikatakannya, Jenis pohon yang ditanam, Mahoni, Nantu dan Kayu Manis serta pohon durian. Sedangkan untuk pemeliharaan pohon diupayakan pada APBD 2012.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading