Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

ToF 2012 di Tomohon akan Dikuti 36 Float

Ardi Kalumata   |   31 Juli 2012 – 23:22 WITA
Float

Walikota Tomohon saat meninjau hanggar Float

TOMOHON, (manadotoday.com)—Tournament of Flower (ToF) yang merupakan salah satu kegiatan dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2012 akan diikuti 36 Float berasal dari negara sahabat, kementrian, kabupaten/kota di Indonesia serta instansi swasta.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus H Mogi saat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH bersama panitia TIFF mengunjungi lokasi hanggar pembuatan float di Stadion Parasamya Walian Selasa (31/7) sore.

‘’Yang sementara dibuat di hanggar saat ini 32 float. Menyusul ada 4 float yang merupakan hasil lobi Bank Sulut. Jadi, keseluruhan akan ada 36 float,’’ jelas Mogi.

Float-float itu sendiri dikerjakan 87 orang dekorator yang telah dilatih. Maisng-masing float menyerap kurang lebih 10 orang dan saat ini pengerjaannya sudah sekitar 30-40 persen.

‘’Float akan selesai tepat waktu. Bunga yang akan digunakan pun cukup tersedia,’’ tukas Mogi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading