Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

ToF Didukung 10 Komponen

Ardi Kalumata   |   25 Juli 2012 – 08:44 WITA
Tof

Salah satu Float negara peserta ToF

TOMOHON, (manadotoday.com)—Tournament of Flower (ToF) yang merupakan salah satu kegiatan dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) rupanya bukan hanya float atau kendaraan hias saja.

Dari hasil pertemuan yang dilaksanakan Selasa (24/7) kemarin, pawai kendaraan hias tersebut akan didukung oleh 10 komponen.

Pendukung dimaksud adalah Bendi Hias 10 unit, Tarian Kabasaran 3 Kelompok, Musik Bambu 3 Kelompok , Marching Band (SMA Lokon dan Seminar Kakaskasen) 2 kelompok, Drumband 8 Kelompok, Pembawa Bendera 1 Kelompok,Pembawa Spanduk 30 Pasang, Roda Sapi 5 Unit, Regu Berkuda 25 Ekor serta Satu Pleton TNI/POLRI.

Sedangkan  untuk pengisi acara di panggung itama bertempat di Eks Rindam Kakaskasen ada Musik Bambu, Musik Kolintang, Tari-tarian Putra–Putri Kota Tomohon, Group Band  serta Singer.

‘’Pokoknya acara dikemas sedemikian rupa sehingga menarik. Kita lihat nanti pada hati H. yang pasti kami akan berbuat yang terbaik,’’ ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus H Mogi.

Pawai kendaraan hias itu sendiri mengambil start di depan Cool Super Market Walian Tomohon Selatan, melewati jalan protocol dan finish di depan Eks Rindam Kakaskasen III Tomohon Utara.

Di Jalur yang akan dilewati kendaraan hias akan dipasang tenda-tenda berukuran 4m x 6m dan 4mx 12m di beberapa titik strategis. Ini bekerja sama dengan Bank Sulut (3 unit untuk setiap titik) dan Win Mild (1 unit di setiap titik).

Akan dipasang di 13 titik strategis di sepanjang ruote pawai kendaraan hias dan di setiap tenda panitia menyediakan konsumsi seperti sanck dan air minum,’’ tukas Mogi yang juga Sekretaris Panitia TIFF 2012. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading