Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

ToF Libatkan 44 Kelurahan di Tomohon

Ardi Kalumata   |   18 Juli 2012 – 11:57 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)–Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang di dalamnya ada Tournament of Flower (ToF) akan melibatkan 44 kelurahan yang ada di Kota Bunga.

”Ya, semua kelurahan akan dilibatkan dalam paksanaan ToF. Akan ada sebelas titik di sepanjang jalur ToF. Di situ akan didirikan tenda yang nantinya akan menyediakan konsumsi bagi undangan yang nantinya menonton.,” ungkap Drs Edy J Turang, panitia ToF yang sehari-harinya menjabat Kepala BP4K-KP.
Dalam pengaturan, siapa yang akan duduk menonton di tenda-tenda tersebut nantinya akan memberikan kontribusi kepada kelurahan yang menyiapkan snack atau minuman bagi mereka.
”Jadi, setiap kelurahan diberikan tanggung jawab mengelolanya. Makanya kami minta supaya dikelola dengan baik agar memberikan dampak positif bagi Kota Tomohon,” tukas Turang.
Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada camat dan lurah untuk mensosialisasikan semua kegiatan TIFF ke masyarakat.
Ini juga menjadi tanggung jawab bagi camat dan lurah untuk mensosialisasikan ke masyarakat,” kata Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading