Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

ToF Tomohon, EO Gunakan Video Streaming

Ardi Kalumata   |   7 Agustus 2012 – 09:24 WITA
ToF

Salah satu Float peserta ToF 2010

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pelaksanaan Tournament of Flower (ToF) yang merupakan salah satu dari kegiatan Tomohon International Flower Festival tinggal satu hari lagi yakni 8 Agustus 2012.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan tersebut, pihak Event Organizer (EO) akan menggunakan dua video streaming. Hal ini diungkapkan Moses Supit dari EO ToF.

‘’Ya, karena pelaksanaannya siang hari, agar kelihatan kami akan menggunakan sepuluh televisi plasma yang akan diletakkan di sejumlah titik. Sementara kamera video akan kami tempatkan di lokasi start dan Patung Tololiu Matani Tiga,’’ ungkap Supit.

Sementara pelaksanaan ToF itu sendiri lanjut Supit, akan start sekitar pukul 09.00 Wita dan diperkirakan akan berlangsung selama 4 jam.

‘’Keluar dari hanggar pukul tujuh pagi lalu stand by di kompleks Cool Supermarket,’’ katanya.

Selain float kendaraan hias, iring-iringan juga akan menampilkan sejumlah marching  band, drum band, tarian kawasaran dan parade budaya lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading