Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tokmas Minta Jangan Polemikan Keadaan Mitra !

Manado Today   |   5 Februari 2011 – 09:26 WITA

Ratahan Today – Akibat banyak persoalan yang menimpa Mitra yang jika dilihat dari usia masih sangat baru, dan tergolong masih butuh sentuhan pembangunan disemua aspek, mendapat tanggapan dari Tokoh Masyarakat Mitra, Agus Mawu.Menurut Mawu, kita sebaiknya bersama-sama dan bergandengantangan untuk membangun Mitra. Bukan untuk saling mempolemikan keadaan.

“Jangan terlalu polemikan keadaan Mitra. Kita piker saja saat ini, pembangunan Mitra kedepan,” tegas Mawu.

Menurutnya lagi menyikapi persoalan tanah hibah dari Jhoni Lumintang seluas dua hektar yang saat ini dijadikan area perkantoran Pemkab Mitra, yang saat ini terjadi permasalahan, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Jangan mempolitisir keadaan ini, marilah kita bersama-sama dengan pemerintah dibawah kepemimpinan ibu Bupati Telly Tjanggulung untuk membangun daerah pemulihan Minahasa Tenggara ini ke arah yang lebih baik menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkap salah satu tokoh pemekaran Mitra ini. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading