Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tokmas Nilai Winsu Gagal Hadirkan Investor di Sangihe

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 21:26 WITA

Tahuna Today – Tokoh Masyarakat (Tokmas) Sangihe, menilai Bupati Drs Winsulangi Salindeho yang sudah memimpin daerah tersebut selama 7,5 tahun, gagal mendatangkan investor untuk memajukan perekonomian di bidang investasi.

“Tanpa bermaksud mendiskreditkan Bupati Salindeho, Salah satu contoh hingga berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah periode ini, tak satupun investor yang berinvestasi di Kabupaten Kepulauan yang memiliki kekayaan sumber daya laut (SDL) berupa hasil ikan yang melimpah,” kata Tokmas Nusa Utara, Lantemona.

Padahal kata Lantemona lagi, sektor perikanan di Sangihe memiliki peluang untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, jika dikelola secara optimal.

Disisi lain lanjut Lantemona, dirinya menghimbau warga Sangihe, agar pada Pemilukada yang akan digelar tanggal 14 September mendatang, agar memilih pemimpin yang punya kepedulian besar terhadap kemajuan pembangunan di daerah ini. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading