Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tokmas Sangihe : Jangan Ada Dendam Politik Usai Pemilukada

Staff Manado Today   |   16 September 2011 – 22:53 WITA

Tahuna Today – Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tokmas) di Kabupaten Sangihe, mengingatkan kepada pasangan calon Bupati Sangihe periode 2011-2016, HRM – JRG yang menang pada Pemilukada yang digelar Rabu (14/9/2011) lalu, untuk tak menyimpan dendam politik usai pelaksanaan Pemilukada Sangihe itu.

Johny Rompas salah satu tokmas Sangihe contohnya. Dirinya meminta kepada pasangan HRM-JEG, agar tidak melakukan dendam politik ketika resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sangihe.

“Kami berharap, dalam pemerintahan HRM-JEG hingga lima tahun kedepan agar jangan ada dendam politik, karena belajar dari pengalaman di masa pemerintahan lalu, ada sejumlah pejabat yang menjadi korban oleh karena dendam politik. Olehnya, kami berharap, kasus seperti ini tidak terulang pada pemerintahan pak Makagansa-Gaghana,” ujar Rompas. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading