Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tokoh Agama Tomohon Bertekad Tingkatkan Kerukunan

Staff Manado Today   |   28 April 2011 – 09:55 WITA

Tomohon Today – Untuk meningkatkan toleransi dan kerukunan kehidupan beragama di kota Tomohon, dilaksanakan pertemuan pemuka agama se-kota Tomohon yang dilaksanakan di aula Kantor Walikota Tomohon.Pertemuan itu sendiri dilaksanakan oleh Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Kabag Kesra Merry Wajong SE mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakannya pertemuan ini adalah untuk membangun kerjasama yang lebih erat di kalangan pemuka agama baik Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Islam.

”Semua tokoh agam di Kota Tomohon bertekad meningkatkan kerukunan,” ujar Wajong.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang hadir dalam pertemuan tersebut memberikan apresiasi positif terhadap pertemuan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerjasama Antar Umat Beragama se-Kota Tomohon.

”Lewat pertemuan ini saya berharap kerukunan yang telah terjaga saat ini supaya dipertahankan bahkan ditingkatkan. Mari tangkal isu dan teror bom yang bisa memecah belah persatuan. Berikan pemahaman positif kepada umat masing-masing ,” tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading