Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Tokoh Masyarakat Demo Damai di DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   11 Agustus 2010 – 19:17 WITA

Manado Today – Rabu,(11/08/10) ratusan massa yang mengatas namakan Tokoh Masyarakat Sulawesi Utara di bawa komando Max Siso, Ruland Maringka dan Pdt Alexander Rompas mendatangi DPRD Sulawesi Utara dalam rangka menyampaikan aspirasi menyangkut penyelenggaraan Pemilu yang dinilai tidak bisa dipertanggung jawabkan secara moral kepada publik karena terindikasi di curangi secara sistematis.” Tujuan kami melakukan aksi ini adalah meminta dukungan politik kepada DPRD Sulut, karena kami menilai hak-hak warga negara diberenggus dalam pelaksanaan  Pemilukada.

Disamping itu meminta kepada pihak DPRD mendesak KPUD Sulut untuk tidak memaksakan diri melaksanakan pleno,sebelum KPU menyelesaikan berbagai permasalahan Pemilukada yang sampai saat ini belum ditindaklanjuti,” Kata Max Siso.

Menanggapi aspirasi para tokoh masyarakat Steven Kandouw, Ben Alotia, Lexy Solang dan Paul Tirayoh yang menerima para pendemo di ruang rapat dua Deprov Sulut menegaskan akan menindak lanjuti aspirasi yang telah di sampaikan.
”Kami akan menyampaikan aspirasi ini ke pimpinan dewan mengingat  banyak gejolak yang terjadi di masyarakat mulai pada tahapan pemilu sampai pada tahapan saat    ini,” tukas Steven Kandouw. (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading