Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tol Manado – Bitung Ditunda, Pemprov Harus Ambil Langkah Alternatif

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 13:16 WITA
Bitung Today – Kabar ditundanya pembangunan mega proyek Tol  Manado – Bitung pada tahun 2014, mendatang sebab  dinilai tidak layak akibat tingkat pengembalian investor pada pembangunan proyek tersebut lebih rendah dibandingkan tingkat pengembalian deposito perbankan, mendapat perhatian serius Lexy Maramis Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung
Menurut Maramis, Pemprov Sulut harus mengambil langkah alternatif jika benar proyek pembangunan Tol Manado Bitung, ditunda pengerjaannya pada 2014 nanti.
” Pemprof harus mengambil langkah alternative, sambil menunggu pembangunan Tol pada 2014. Yakni dengan melakukan pelebaran jalan Manado – Bitung, untuk mengantisipasi kemacetan yang kerap terjadi setiap hari,” terang Maramis kepada manadotoday Kamis (27/01/2011).
Ditambahkan Maramis, Langkah ini harus diambil Pemprov, mengingat setiap tahun jumlah kendaraan yang melintasi jalan Manado-Bitung, intensitasnya terus bertambah.
”Jika langkah alternatif ini dilakukan Pemprov Sulut, paling tidak kemacetan dapat diminimalisir,” kunci Ketua Gerindra Bitung ini. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading