Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tolak Pemekaran Minsela, Sumual Dapat Kecaman

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 11:24 WITA

Lumenta : Pemekaran Minsela Harga Mati

Motoling Today – Adanya penolakan pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan Atas (Minsela) yang di sampaikan oleh Cristy Sumual beberapa waktu lalu, akhirnya mendapat kecaman dari sejumlah masyarakat Minsela. Hal itu menyusul pernyataan yang dilontarkan oleh Tonny Lumenta SH, Marcoven Lumampow Skm, Pnt Merry Doodoh dan Pnt Stovel Lintcewas.Menurut sejumlah tokoh pemuda Minsela ini, pemekaran Minsela, sudah menjadi harga mati. Atau, seluruh masyarakat menginginkan pemekaran tersebut.

“Pemekaran Minsela sudah jadi harga mati buat kita semua warga minsela,” ujar Lumenta Cs.

“Jadi soal penolakan dari Sumual, itu tidak mewakili warga Minsela. Dan dia juga tidak berhak berbicara seperti itu, sebab kami menilai ia hanya mencari sensasi saja,” tandas Lumenta Cs lagi.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini, mereka akan membentuk wadah perjuangan dengan nama “Kaukus Muda Minsela” sebagai forum untuk menampung aspirasi dari masyarakat minsela.

Sementara itu, Ketua Panitia pembentukan Minsela Rommy Pondaag SH ketika di konfirmasi manadotoday jumat (13/05/2011) mengatakan, untuk hasil kajian pembentukan Minsela, sudah di masukan ke Pemkab dan Pemprov sulut.

“Kami panitia juga sudah melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat dan DPR RI,” ujar Pondaag. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading