Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Tombeng Terpilih Secara Aklamasi PD Minahasa

Staff Manado Today   |   27 Agustus 2011 – 16:07 WITA
Tombeng bersama ketua Demokrat Sulut

Tombeng bersama Ketua Demokrat Sulut (ist)

Manado Today – Setelah diprediksi sebelumnya, Denny Tombeng SE yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minahasa, kembali menakhodai Partai Demokrat Minahasa periode 2011-2016 hasil musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Hotel New Mokupa Resort Kecamatan Pineleng, Minahasa.

Muscab yang dihadiri langsung Ketua DPD PD Sulut DR Vicky Lumentut SH MM MSi DEA serta sejumlah fungsionaris PD Sulut, termasuk kandidat Ketua DPC PD Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM.

Dimana dalam pemilihan secara aklamasi tersebut, semua memberikan suaranya kepada Tombeng, yakni 22 suara Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), 1 suara DPC Demokrat Minahasa (deminsioner), 1 suara DPD Demokrat Sulut dan 1 Suara DPP Demokrat.

”Apa pun yang hasilnya, ketua terpilih wajib membangun kekompakan demi kesejahteraan masyarakat Minahasa,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.

Dalam pemilihan aklamasi, seluruh pemberi suara memberikan suaranya pada Tombeng, baik 22 suara Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), 1 suara DPC Demokrat Minahasa (demisioner), 1 suara DPD Demokrat Sulut, dan 1 suara DPP Dempokrat.

“Apapun hasilnya, ketua terpilih wajib membangun kekompakan demi kesejahteraan masyarakat Minahasa,” ujar GSVL.

Menariknya Tombeng, menyatakan dirinya saat ini loyal pada pimpinan, terlebih khusus pada GSVL selaluk Ketua DPD Demokrat Sulut. “Saya sekarang ini loyal pada pimpinan sekarang. Yang lalu biarlah berlalu. Yang pasti saya akan mendukung kepemimpinan GSVL,” janji Tombeng.

Menatap percaturan politik kedepan, Tombeng berkomitmen untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan kerja keras serta penuh tanggung jawab. “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan besar yang diberikan oleh kader Partai Demokrat. Ini akan saya jawab dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi,” ujar politisi yang juga memiliki latar belakang pengusaha ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading