Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tombokan : Sewa Mobil Dinas Harus Melalui Rental Resmi

David Masengi   |   20 Juni 2012 – 19:33 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Untuk menghindari terjadinya mark-up dalam penyewaan mobil dinas yang akan digunakan dalam rangka menunjang operasional, Asisten III Pemkab Minsel James Tombokan, menegaskan bahwa sewa mobil dinas harus melalui rental resmi.

Karena menurut Tombokan, sewa kendaraan lewat perusahaan rental resmi, jelas pertanggung jawabannya, karena Perusahaan resmi pasti memiliki badan hukum yang sah,dibandingkan dengan menyewa lewat perorangan.

“Kalau perusahaan kan jelas ada badan hukumnya,” ujarnya.

Dikatakanya lagi, jika dalam proses sewa kendaraan bukan dari perusahaan namun yang tertera pada STNK dan BPKB, nama perorangan atau pejabat yang tertera adalah pejabat yang menyewa, maka dipastikan pembayarannya bakal menemui kesulitan.

“Jadi tidak bisa, kalau kendaraan yang disewa untuk keperluan dinas adalah mobil pejabat itu sendiri,” tegasnya.

Sementara itu informasi yang dirangkum menyebutkan sejumlah pejabat di Minsel sampai sekarang ini memang belum memiliki mobil dinas, dan direncanakan tahun anggaran berjalan ini sebagian bakal menerima Mobil dinas baru. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading