Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Anggarkan 26,30 Persen untuk Pendidikan

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 23:35 WITA

Tomohon Today—Pemerintahan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak benar-benar peduli terhadap dunia pendidikan. Di tahun 2011 ini, khusus untuk pendidikan dianggarkan sebesar 26,30 persen dari APBD. Ini jauh di atas Permendagri Nomor 37 tahun 2010 yang mengharuskan daerah menganggarkan dana pendidikan sebesar 20 persen. Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pada paripurna pengajuan APBD kota Tomohon tahun 2011 di DPRD Tomohon.
‘’Dengan anggaran sesar dua puluh enam persen lebih ini, diharapkan di tahun 2011 dunia pendidikan di Kota Tomohon akan lebih maju lagi,’’ kata Eman saat membacakan RAPBD Kota Tomohon tahun 2011.
Secara umum, Eman berharap, dengan APBD tahun 2011, bisa memicu pergerakan roda pemerintahan, dinamika pembangunan dan meningkatkan efektivitas pelayanan terhadap masyarakat secara lebih berdaya guna dan berhasil guna. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading