Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Tomohon Bakal Ketambahan Dua SKPD

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2011 – 07:56 WITA

Tomohon Today—Dalam waktu dekat, Pemkot Tomohon akan ketambahan dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan perubahan status satu SKPD. Usulan pembentukan tiga SKPD tersebut telah dimasukkan ke DPRD Tomohon untuk dibahas.

Hal ini diakui Wakil Ketua Komisi A DPRD Tomohon Hofny S Kalalo SH. ‘’Ya, usulan telah masuk ke dewan. Dalam waktu dekat akan dibentuk Panitia Khusus untuk pembentukan tiga SKPD tersebut,’’ ungkap Kalalo.

Tiga SKPD yang diusulkan adalah Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Ketahanan Pangan serta Satuan Polisi Pamong Praja yang statusnya akan ditingkatkan menjadi setingkat dinas dan badan.

Ketambahan tiga jabatan eselon II tersebut akan meminimalisasi pejabat eselon II non job, sebab pasca pelantikan kabinet Jimmy F Eman SE Ak, akan ada beberapa pejabat eselon II yang masuk daftar tunggu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading