Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Tomohon Bakal Miliki Sekolah Sepak Bola

Ardi Kalumata   |   24 Agustus 2012 – 15:55 WITA
Vonny Pangemanan

Ketua KONI Tomohon, Vonny J Pangemanan

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kepedulian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon lewat ketuanya Vonny J Pangemanan terhadap olahraga, dalam waktu dekat Tomohon akan miliki Sekolah Sepak Bola (SSB).

SSB itu sendiri akan membina mereka yang berada di usia muda. ‘’Akan dibuat berjenjang, mulai dari SD, SMP hingga SMA dan SMK. Saya lihat, potensi olahraga sepak bola di Kota Tomohon sangat besar,’’ ungkap Pangemanan kepada manadotoday.com.

Ia sendiri beberapa waktu lalu sudah pernah mengunjungi pemnain sepak bola junior yang sementara berlatih di Lapangan Lansot Tomohon Selatan. Saat itu, para pemain Liga Pendidikan Indonesia tingkat SMA yang akan diwakili SMA Kristen Tomohon dan LPI SMP yang diwakili SMP Negeri 3 Tomohon sementara berlatih.

Meski begitu, Pangemanan tak mengabaikan olahraga lainnya. ‘’Semua cabang olahraga yang ada di Kota Tomohon akan kami kembangkan. Bukan hanya sepak bola,’’ tukas Pangemanan diamini Wakil Ketua KONI Tomohon Fentje D Goni SH dan Drs AE Paat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading