Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Barat Intensifkan Razia KTP

Staff Manado Today   |   19 April 2011 – 14:09 WITA

Tomohon Today – Instruksi agar dilakukan razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) di seluruh wilayah Kota Tomohon langsung dijalankan di semua kecamatan.Kecamatan Tomohon Barat misalnya, langsung mengintensifkan razia KTP. Camat Tomohon Barat Jusak T Pandeirot SPd mengatakan, razia yang dilakukan tidak mengenal suku, ras atau agama. ”Semua kami razia. Jadi, tidak ada pengecualian. Yang mencurigakan langsung diperiksa,” tandas Pandeirot.

Dikatakannya, dalam razia yang turut diback-up Pol PP tersebut, ditemukan beberapa orang yang tidak memiliki identitas dan langsung diinterogasi apa maksud kedatangan mereka di Kota Tomohon.

”Yang tak memiliki identitas dan tujuan jelas dipulangkan ke daerah asal. Kami akan terus melakukan razia demi menjaga keamanan dan ketertiban,” tukas Pandeirot. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading