Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Barat Siap Tampung 435 Pengungsi

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 17:06 WITA
Camat Tomohon Barat

Camat Tomohon Barat : Toar J Pandeirot SPd

Tomohon Today – Lokasi pengungsian warga Kinilow dan Kakaskasen akibat letusan Gunung Lokon di Tomohon Sulawesi Utara kini diarahkan ke kecamatan lain selain Tomohon Utara. Lokasi pengungsian terbanyak akan diarahkan ke Kecamatan Tomohon Barat yang siap menampung 435 pengungsi.

Hal ini diungkapkan Camat Tomohon Barat Toar J Pandeirot SPd saat Rapat Jajaran Pemkot Tomohon dalam rangka menginventarisasi lokasi pengungsi karena sekolah yang saat ini jadi lokasi pengungsian akan digunakan untuk kegiatan belajar-mengajar.

”Untuk seluruh Tara-tara tak ada masalah dan siap menampung pengungsi,” ungkap Pandeirot.

Yang sedikit kendala katanya, di Woloan Satu dan Dua yang tak memiliki tong penampung air. Namun itu langsung dicari solusi.

Lokasi penampungan adalah Balai Kelurahan Woloan Satu 85, Woloan Dua 90, Woloan Tiga 75, Tara-tara Satu 75 dan TaraItara Dua 100 orang. Sementara untuk Kecamatan Tomohon Selatan siap menampung 425 pengungsi, Tomohon Tengah 275 serta Tomohon Timur 185. Jumlah pengungsi saat ini telah mencapai 6000-an. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading