Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Tomohon Barat Tampilkan Potensi Pertanian di Pameran

Ardi Kalumata   |   24 September 2011 – 11:20 WITA

Tomohon Today – Kecamatan Tomohon Barat yang dikenal sebagai lumbung pangan di Kota Bunga Tomohon menampilkan potensi pertanian di stand Tomohon pada pameran dalam rangka HUT ke-47 Provinsi Sulut.

Toar Pandeirot

Toar Pandeirot SPd

Potensi yang ditampilkan kata Camat Tomohon Barat Toar J Pandeirot SPd, adalah padi, jagung serta tanaman lainnya seperti cabe. Sementara di bidang peternakan, ayam ras serta jenis peternakan lainnya.

‘’Ya, sesuai arahan, setiap kecamatan menampilkan potensi yang ada di kecamatan masing-masing,’’ ujar Pandeirot.

Kota Tomohon sendiri baru saat ini tampil di pameran melibatkan potensi di kecamatan masing-masing. ‘’Kali ini kami memang tampil agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Saat ini memang lebih siap. Banyak juga kegiatan yang telah kami ikuti dalam rangka HUT provinsi,’’ ujar Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading