Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Tomohon Baru Targetkan Sertifikat Adipura

Ardi Kalumata   |   19 Mei 2012 – 10:04 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Sadar dengan kondisi yang ada saat ini, Pemkot Tomohon baru menargetkan meraih Sertifikat Adipura di tahun 2012 ini.

Menurut Walikota Tomohon Jimmy F Eman S Ak, tahun 2012 ini, Tomohon belum memungkinkan meraih Piala Adipura karena belum tersedianya sejumlah fasilitas.

‘’Kami baru akan menyiapkan fasilitas-fasilitas di tahun 2012 ini. Untuk itu, rencananya menjelang akhir tahun 2012 akan dibentuk tim yang khusus menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan Adipura nanti,’’ ujar Eman.

Ditambahkannya, sesuai dengan kondisi saat ini, Tomohon memang belum layak menerima Piala Adipura, karena skor yang ditetapkan untuk memperoleh Piala Adipura belum akan dicapai.s

Memang lanjutnya, sarana penunjang untuk meraih poin tinggi seperti pasar, TPA serta fasilitas seperti sekolah, jalan, taman kota dan lainnya sudah ada. Tapi, untuk saat ini belum terlalu siap karena masih akan dilakukan pembenahan.

‘’Tahun 2013, semuanya akan disiapkan sehingga bisa meraih nilai yang layak untuk memperoleh Piala Adipura,’’ tukas walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading