Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Belum Tertibkan Pengecer BBM

Staff Manado Today   |   1 Agustus 2011 – 09:49 WITA

Tomohon Today – Kendati di daerah lain sudah gencar-gencarnya melakukan penertiban pengecer BBM terutama bensin, namun hingga kini di Kota Tomohon belum dilakukan.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, pihaknya masih akan melihat perkembangan selanjutnya. Karena, umumnya pembeli di pedagang pengecer adalah pemilik sepeda motor dna tukang ojek.

‘’Kita akan lihat dulu perkembangan selanjutnya. Yang pasti, jika telah meresahkan tentunya akan dilakukan penertiban,’’ tandas Eman.

Di sisi lain, para pedagang eceran BBM meminta kepada pemerintah agar usaha mereka tidak ditutup oleh pemerintah. Alasannya, dengan menjual BBM eceran tersebut, kebutuhan mereka bisa teratasi.

‘’Kami minta pemerintah untuk memikirkan baik-baik jika mau menutup usaha kami. Sebab, dengan usaha ini, setidaknya kami bisa menyekolahkan anak dan memenuhi kebutuhan pokok lainnya,’’ harap sejumlah pedagang BBM eceran. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading