Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Berpotensi Produksi Parfum dari Bunga

Ardi Kalumata   |   24 April 2012 – 20:30 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Sebagai daerah produsen bunga, Kota Tomohon sangat berpeluang untuk menghasilkan parfum dari bunga-bungaan.
Demikian diungkapkan Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Utara Albert R Assa SE MSi saat memberikan sambutan pada pelatihan dekorator bunga hias di Happy Lyste Kakaskasen Satu Selasa (24/4/2012).Menurutnya, potensi yang ada ini harus dikembangkan. ”Jarang ada daerah seperti Kota Tomohon yang memiliki potensi seperti ini. Untuk itu, harus dikembangkan,” kata Assa.
Ditambahkannya, sebagai daerah spesifik bunga, tentunya merupakan keunggulan tersendiri bagi Kota Tomohon. Karena, tak ada di tempat lain bisa dikembangkan di Kota Tomohon.
Di sisi lain, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengharapkan, melalui pelatihan, para dekorator bisa mengembangkan kreativitasnya, apalagi menjelang pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang di dalamnya ada Tournament of Flower (ToF). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading