Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tomohon Butuh Dinas Sosial

Ardi Kalumata   |   18 September 2012 – 09:58 WITA
Butu Dinas Sosial

gepeng di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Masalah sosial yang terus bertambah seiring dengan lebih berkembanganya Kota Tomohon, membuat daerah yang saat ini dinahkodai Jimmy F Eman SE Ak butuh instansi yang khusus menangani masalah social, yakni Dinas Sosial.Cliff M Lengkong SE dan Marthen P Pandelaki, dua pemerhati masalah social di Kota Bunga Tomohon mengungkapkan, jika hanya sebagai bidang di Dinas Kesehatan dan Sosial, masalah social yang ada di Kota Tomohon tak akan tertanggulang dengan maksimal.

‘’Alangkah baiknya jika Tomohon memiliki Dinas Sosial yang khusus menangani masalah social. Sebab, masalah social ada banyak. Jadi, butuh penanganan tersendiri,’’ ujar keduanya.

Jika memiliki dinas sendiri, maka bantuan dari pemerintah pusat pun akan lebih banyak dari sekarang ini. Keduanya heran, kenapa saat pembahasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tomohon waktu lalu, tidak dibahas tentang Dinas Sosial. Padahal, itu salah satu instansi vital di suatu daerah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading